Fokus Malaya – 30 September 2015
Kabut asap di Indonesia tidak hanya menjadi sorotan warga Indonesia dan negara-negara tetangga Indonesia yang ikut merasakan ‘fenomena’ kabut asap. Bahkan ‘negeri jauh’ pun ikut menyoroti hal ini.
Seperti dilansir oleh NASA melalui alamat www.nasa.gov pada tanggal 27 September 2015, pada posting gambar di alamat http://earthobservatory.nasa.gov/IOTD/view.php?id=86681&src=fb, tampak sejumlah area di pulau Sumatera dan Kalimantan yang disinyalir terbakar dan menjadi sumber kabut asap.

Berikut detail untuk kawasan Sumatera Bagian Selatan

Anda tertarik dengan detail beritanya, silahkan kunjungi sumber beritanya DI SINI.

Semoga ini terus menjadi fokus perhatian dari pemerintah provinsi Sumatera Selatan dengan tetap berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Peran seorang kepala pemerintah daerah sangatlah dominan untuk penanganan kasus ini yang juga melibatkan pengusaha-penguasaha besar di bidangnya masing-masing.

Mari bersama kita bersatu padu selamatkan generasi bangsa dan ekosistem dari dampak negatif kabut asap yang menyelimuti kota Palembang dan kota lainnya di Indonesia.
Wallahu a’lam
Redaktur Malaya

Fokus Kami merupakna kolom khusus yang menyampaikan pandangan, pendapat, ide, usulan, dan sejenisnya terhadap suatu peristiwa, kejadian, permasalahan, kegiatan dan sejenisnya yang mendapat perhatian khusus dari tim redaktur Yayasan Malaya.

(Visited 10 times, 1 visits today)
Kabut Asap Menyelimuti Indonesia
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *